Tuesday, January 24, 2012

Tulus :)


Banyak hal yang ku lewati..
Banyak rasa luka yang ku rasa..
Mungkin luka  ini telah abadi dan terbiasa didalam hati ini..
Hingga apapun yang kau lakukan, ku tetap tak bisa berhenti menyayangimu..
Tuhan, apakah ini pelajaran yang kau beri untukku?
Apakah Engkau ingin mengajari aku tentang arti Cinta yang Tulus?
Hingga sekuat apapun dya menyakitiku, aku masih bisa mengharapkannya..
Tuhan, kini aku mulai mengerti..
Jika memang dya lah tulang rusukku yang hilang..
Buatlah aku tetap setia menyayanginya, walau sakit yang ku rasa..
Buat aku bersabar dan menyadarkan hatinya kembali padaku..
Hingga nanti dya kan kembali bersama tubuhku..
Dan lancarkan lah semua rasa ini untuk bersatu..
Tapii jika bukan dya..
Tolong buat aku menyimpan dalam-dalam perasaan tulus untuknya ini..
Buat aku tegar untuk merelakan semua rasa itu..
Dan buat aku bisa tersenyum saat dya bersama yang lain.. :')

Karena rasa tulus sayangku ini bukan hanya untuk memilikinya,
tetapi untuk merelakan dya bahagia bersama tulang rusukknnya J

No comments:

Post a Comment