Sunday, January 8, 2012

Terimakasih Tuhanku.. (‾ʃƪ‾)



Saat itu semua dunia serasa sangat indah..
Indahnya kebahagiaan itu membuat ku lupa akan Engkau..
Saat ku tersenyum dengan kebahagiaanqu sendiri..
Dengan duniaqu sendirii, tanpa qu sadar bahwa Engkau memperhatikanqu..
Tiba-tiba semua itu musnah..
Semua itu hancur..
 Dan disaat qu benar-benar merasa sendiri..
Engkau hadir tanpa ku pinta..
Engkau ada disampingqu menguatkan aku,,
Saat ku benar-benar kahilangan..
Hanya Engkau yang menghampiriqu..
Engkau yang menopangqu, membangunkanqu..
Tak bosannya Engkau memanggilqu saat qu salah arah dalam kehidupanqu..
Sungguh ku terharu dengan kasihMu Tuhan..
Walaupun aku telah berlaku salah, karena meninggalkanMu saatqu ada dalam kebahagiaanqu..
Maafkan aku Tuhan.. (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)
Ampuni aku Tuhan..
Seharusnya aku pantas mendapatkan kesedihan karena kehilangan kebahagiaanqu..
Seharusnyaa Engkau tinggalkan aku karena kesalahanqu yang sangat besar..
Tapii Engkau masih mau membantuqu..
Oh Tuhan, kasihMu sungguh tak terbatas padaqu..
Terimakasih untuk semua yang Engkau berikan padaqu..
Mungkin dengan cara seperti ini Engkau bisa membuatku dan menyadarkanqu..
Bahwa, "ENGKAU SELALU ADA DISAMPINGKU,, DALAM KEADAAN APAPUN SELAMANYA"
Thanks God (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)

No comments:

Post a Comment