Thursday, January 5, 2012

Tak ada yang abadi di dunia ini ƪ(◦'⌣'◦ )Ʃ

Hidup didalam dunia ini penuh segala liku-liku..
Tergantung bagaimana manusia itu menghadapinya..
Ada 2 hal yang mungkin terjadi didalam dunia ini..
Hidup dalam kebahagiaan atau sebaliknya hidup dengan kepedihan..
Tapii tenang, kita hidup didunia ini seperti roda yang berputar.. Yahh kadang roda itu berhentii diatas dalam posisi kita yang sangat membahagiakan.. Tapii diatas kebahagiaan ingatlah "itu tidak abadi" karna suatu saat nanti mungkin saja kita akan mengalami kepedihan.. Tidak dapat dipungkiri bahwa tidak ada yang abadi didunia ini..
Manusia sekalipun tidak bisa hidup abadi didunia ini, apalagi dengan suasana yang dihadapinya "pasti sama saja bukan?"
Seharusnya didunia ini, jangan pernah kita mencari keabadian dalam bentuk apapun karena bisa dipastikan tidak akan ada hasilnya.. Karena abadi itu hanya ada nanti jika kita telah selesai menghadapi hidup didunia ini, yaitu ditempat yang menjadikan bumi beserta isinya ini.
Coba bayangkan lagii.. Tidak pernah ada hal yang abadi sungguh.. Misalnya hari ini kita menjadi orang yang berlimpahan, tapi dengan sekejap saja itu smua bisa musnah. Hari ini kita mempunyai segala sesuatu yang kita mau, tapi dalam sekejap saja itu sewaktu-waktu dapat hilang.
Mungkin kadang kita pernah merasa keabadian itu ada tapi itu hanya sementara saja.
Jadi jangan lah terlalu berbangga hati pada apa yang kita miliki didunia ini.. Karena itu semua hanyalah bersifat sementara, yang bisa kapanpun sewaktu-waktu berbalik 180 derajat dari yang kita banggakan. Karena itu semua yang kita punya, tak lain dan tak bukan hanyalah titipan yang Tuhan titipkan untuk kita jaga atau kita miliki sementara, yang sewaktu-waktu Tuhan bisa ambil jika Dya lihat sesuatu itu tidak baik dalam hidup kita.
Dan percayailah hanya Tuhan yang mampu membuat kita abadi nantinya, abadi bersama-Nya ditempat-Nya.
Jadi jika ada hal yang buruk terjadi dalam hidup kita didunia ini, janganlah takut tapi serahkanlah semua keluh kesah kita kepada Tuhan. Jika kamu menyerahkan semuanya kepada Tuhan dan bahkan memberikan kepercayaan penuh kepada Tuhan untuk menuntun kehidupan kamu menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya, maka Tuhan sedikit demi sedikit akan membantu kamu untuk memperbaikinya menjadi lebih baik lagi.
Manusia mungkin boleh berencana, Tapii biarlah semua hanya kehendak Tuhan yang terjadi. Karena Rancangan Tuhan dalam hidup kita adalah Rancangan yang akan indah pada waktunya.
Selalulah berpegang teguh pada Tuhan.
 (ɔ˘⌣˘)˘⌣˘c) GBU all (ɔ˘⌣˘)˘⌣˘c)

No comments:

Post a Comment