Sunday, July 1, 2012

tahukah kamu?


rasanya tiada habisnya air mata ini untuk menangisi kepergianmu..
begitu lama sudah kamu menjauh dari aku..
begitu lama juga tak lagi aku dengar tentang dirimu..
tapii rasanya hati ini selalu merasakan hal yang sama seperti saat awal kamu memulai perpisahan itu..
kini, aku hanya bisa memperhatikanmu dari kejauhan,
tanpa bisa menilai yang sebenarnya atau bukan tentang apa yang aku lihat..
perubahan yang aku lihat dari jauh tentang kamu..
mata aku percaya akan perubahan kamu..
tetapi entah kenapa hati dan pikiranku tak setuju dengan penglihatanku..

hari selalu berganti, kulalui itu semua dengan tak harapan yang tak tentu..
kadang kebencian tentang kamu hadir dalam diriku..
tetapii tak sebanding dengan rasa rindu dan sayangku padamu..
entah sampai kapan aku menyembunyikan rasa ini..
dibalik semua senyum yang ku perlihatkan kepada semua orang, tersimpan tetesan air mata yang tak pernah kering untuk perpisahan kita..

hanya bisa berharap suatu saat nanti kita bisa bertemu dan memperbaiki kisah kita meskipun tak bisa saling memiliki.. :')

No comments:

Post a Comment