Monday, July 2, 2012

Membuat rambut lebih indah




          Penampilan kita adalah hal yang sangat harus diperhatikan, jadi a Cuma wajah aja yang mesti diperhatikan. Penampilan itu terlihat dari ujung kepala sampai ujung kaki, kalau aja salah satunya ada yang kurang beres, wah pasti penampilan kita juga ikutan sedikit kacau dong haduhh. Kalau wajah udah oke, tapi rambut kita tidak bisa bikin penampilan memburuk loh. Rambut adalah salah satu mahkota dari wanita. Coba deh bayangin kalau rambut kita acak-acakan pasti gak banget kan, nah makanya perhatiin deh. Trus kalau rambut kita lepek wah apa lagi itu pastinya akan bkin penampilan kita jadi kacau. Sebenarnya untuk membuat rambut tetap fresh itu mudah jika kita mengerti cara merawatnya. Misalnya untuk merawat rambut yang lepek coba deh dengan cara :
1.     Rajin keramas deh dengan shampo yang sesuai dengan kulit kepala kamu, terus jangan lupa pake conditioner yaa.. biar rambut kamu tetap lembut.
2.    Saat dikeramas jangan menggosok kulit kepala kamu secara kencang, karena itu akan mempengaruhi minyak yang keluar dari kulit kepala kamu jadi rambut kamu cepet lepek deh.
3.    Atur jadwal keramas kamu, jangan setiap hari kamu keramas karena itu juga tidak baik untuk rambut kamu.
4.    Setelah keramas keringkanlah rambut kamu menggunakan sisir dan hairdryer, oh iya.. hindari pemakaian hardryer terlalu dekat dari rambut kamu ya..
5.    Jaga juga konsumsi makanan kamu hindari dari makanan yang mengandung minyak serta lemak yang berlebihan.
6.    Untuk memaksimalkan penampilan si mahkota ini, coba deh ganti gaya rambut kamu dengan potongan yang lebih fresh.
Sedikitnya itu tips dari saya, semoga dapat bermanfaat bagi yang membaca J

No comments:

Post a Comment